KODE IKLAN DFP 1 Download Driver Vga His 5450 Sp3-41F-A | pinsoon92

Download Driver Vga His 5450 Sp3-41F-A

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Hari ini aku sanggup rejeki lagi, kebetulan dikasih VGA Card sama teman, waktu dikasih ga ada Dusnya jadinya aku gak tau Merk dan Typenya, tapi di Kipasnya ada goresan pena HIS dan ada beberapa angka/kode yang tertera di belakangnya. Nah kode-kode tersebutlah yang menjadi modal aku untuk mencari driver yang cocok untuk VGA ini

SP3-41F-A
SP3G02001
M11-186
LF1151S
23EY4187MA12
H545FR1G

Saya coba ketik SP3-41F-A di Google, dari beberapa hasil pencarian di google, ada 1 yang eksklusif menarik perhatian saya, ialah Blog ini sebab hanya Blog inilah yang berbahasa indonesia dari Hasil pencarian Google tadi.

Namun ada sedikit perbedaan, di Blog tersebut Judulnya "Driver SP3-41-C" sedangkan yang aku cari "SP3-41F-A" , namun tetap saja aku mendownload driver yang disuguhkan Oleh Blog tersebut, Alhasil Berhasil VGA Card berhasil terinstall Drivernya 
Namun ada sedikit problem baru, ialah Fitur Aero yang ada di windows 7 tidak berfungsi sehabis aku memakai Driver dan VGA ini,
Saya kurang mengerti maksudnya dari Pesan diatas itu apa, aku hanya berasumsi mungkin ada sedikit ketidak Cocokan driver atau mungkin Driver yang aku gunakan sudah lama sehingga problem ini muncul, alhasil aku tetapkan untuk Searching lebih jauh di google untuk driver VGA ini memakai bekal beberapa Kata kunci yang ada di Awal postingan saya. Alhasil sayapun berlabuh di Situs resmi VGA ini yang beralamatkan di www.hisdigital.com dan disinilah aku mendapat Driver yang Pas untuk VGA ini, dan Syukurnya Masalah Aero windows 7 tadi pun sanggup Teratasi.



KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2