KODE IKLAN DFP 1 Menggunakan Android Sebagai Remot Stb Useetv Indihome | pinsoon92

Menggunakan Android Sebagai Remot Stb Useetv Indihome

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Assalamualaikum
Artikel kali ini aku tulis menurut pengalaman aku saat Remot UseeTV dari STB ZTE yang ada di kawasan aku hilang, entah tersimpan dimana. Karena hal tersebutlah aku mencoba memakai Smartphone Android aku untuk menggantikan fungsi dari Remot STB yang hilang tadi.

Mungkin sudah banyak yang tau perihal cara ini, namun aku sendiri gres tau beberapa hari kemudian sebab keadaan yang bertepatan saja. Mungkin kalau Remot STB tidak hilang aku masih belum tahu kalau ternyata Smartphone Android dapat dipakai untuk mengedalikan atau mengontrol Set Top Box (STB) UseeTV ZTE milik Telkom.

Oke pribadi saja ya caranya sangat mudah, Seperti ini
  • Hubungkan STB dan Smartphone Android ke Jaringan WiFi yang sama
     Artikel kali ini aku tulis menurut pengalaman aku saat Remot UseeTV dari STB ZTE  Menggunakan Android Sebagai Remot STB Useetv Indihome
    STB dan Smartphone terhubung ke Wireless yang sama
  • Pada STB, Buka Usee Store kemudian download Aplikasi Remote App
     Artikel kali ini aku tulis menurut pengalaman aku saat Remot UseeTV dari STB ZTE  Menggunakan Android Sebagai Remot STB Useetv Indihome
    Download Remot App dari Usee Store
  • Setelah itu pribadi buka Aplikasi tersebut. Klik lanjutkan disudut kanan Bawah, sesudah itu akan muncul obrolan untuk menunjukkan nama pada STB.
  • Setelah tamat maka akan muncul 4 Digit angka pada tampilan aplikasi Remote app
     Artikel kali ini aku tulis menurut pengalaman aku saat Remot UseeTV dari STB ZTE  Menggunakan Android Sebagai Remot STB Useetv Indihome
  • Kita beralih ke Smartphone Android, Buka Google Playstore dan Download aplikasi Usee TV Remot. Setelah terdownload pribadi dijalankan saja, maka otomatis Aplikasi akan mulai memindai keberadaan STB yang berada di jaringan wireless yang sama dengannya (Android).
  • Jika STB sudah di deteksi di Aplikasi pada Android, maka pilih nama STB tersebut dan masukkan 4 Digit Angka yang tadi ditampilkan di layar STB untuk menghubungkan (Pairing) Antara Android dan STB
     Artikel kali ini aku tulis menurut pengalaman aku saat Remot UseeTV dari STB ZTE  Menggunakan Android Sebagai Remot STB Useetv Indihome
    Nama STB yang terdeteksi di Android
  • Selesai


Sebenarnya pada masing-masing aplikasi (Remot App pada STB & UseeTV Remot pada Android) sudah ada petunjuk penggunaanya masing-masing, aku sendiri hanya sekedar menulis kembali memakai bahasa aku sendiri.

Oke Sekian dan Terimakasih
Wassalam
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2