KODE IKLAN DFP 1 Cara Paling Gampang Bypass Mi Account Pada Redmi Note 4G Dual Sim (Gucci) | pinsoon92

Cara Paling Gampang Bypass Mi Account Pada Redmi Note 4G Dual Sim (Gucci)

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Assalamualaikum
Artikel kali ini akan membahas perihal bagaimana caranya menghilangkan atau melewati Verifikasi Akun mi pada Xiaomi Redmi Note 4G Dual SIM alias Gucci. Ceritanya sore tadi ada kenalan yang minta tolong untuk di bukakan Handphone Xiaominya yang dalam keadaan terkunci oleh verifikasi akun mi, Katanya Xiaomi ini dibelinya dari seseorang beberapa bulan sebelumnya, dan sudah beliau gunakan tanpa ada persoalan apapun hingga pada suatu hari Handphone ini stuck di logo dan ia berinisiatif untuk membawa handphone tersebut ke kawasan servis. Di kawasan servis ternyata handphone ini kemungkinan di Reset atau mungkin di Flashing sehingga dikala Redmi Note 4G ini booting kembali memerlukan verifikasi akun mi yang dipakai pada Handphone tersebut sebelum di Reset ke pengaturan awal.

Yang jadi masalahnya disini adalah, Akun Mi yang dipakai pada Handphone tersebut ternyata ialah milik dari pemilik pertama handphone tersebut, dan orang tersebut sudah tidak dapat dihubungi lagi alias hilang kontak makanya saya mencoba membypass verifikasi akun mi ini dengan proteksi sebuah tools.

Awalnya sih saya tidak percaya bahwa tools ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya, alasannya ialah cara penggunaanya yang begitu praktis dan ukuran filenya yang tidak begitu besar, apalagi di tambah dikala saya mendownload Tools ini, Antivirus Microsoft Security Essential yang ada di PC saya mendeteksi bahwa tools ini ialah Virus. Namun alasannya ialah tidak ada pilihan lain, saya terpaksa mencoba tools ini dengan mengabaikan peringatan dari Antivirus, dan Alhamdulillah ternyata berhasil , di tandai dengan dikala saya hidupkan kembali Redmi Note 4G Dual SIM (Gucci) ini tidak lagi meminta verifkasi akun Mi ibarat sebelumnya.

Dari yang saya baca, Tools ini dapat membypass semua tipe Xiaomi, tapi berdasarkan analisa saya, tidak semua tipe Xiaomi dapat di Unlock atau di Bypass dengan tools ini, hanya tipe-tipe Xiaomi keluaran usang saja yang belum memakai Lock Bootloader. Namun kalau anda ingin tau apakah Tipe Xiaomi anda dapat dipakai atau tidak apa salahnya anda mencoba memakai tools Ini.

Oke eksklusif saja Bahan yang dibutuhkan
  1. Tools Bypass Xiaomi Account Remover
  2. Driver ADB  dan Fastboot
  3. Kabel data/USB
  4. Handphone Xiaomi 

Petunjuk
  1. Download Tools Bypass Xiaomi Account Verification 
  2. Extract file tersebut memakai Winrar (Jika ada peringatan virus abaikan saja, Jika perlu Disable Antivirus untuk sementara waktu)
  3. Matikan Redmi Note 4G
  4. Masuk ke sajian Fastboot dengan menekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan
  5. Hubungkan Kabel USB dari Redmi Note 4G ke Komputer
  6. Jalankan Aplikasi Bypass Xiaomi Account Verification kemudian pilih Xiaomi - MI Account Remover (Sesuaikan dengan versi windows anda) Lalu klik Start
  7. Akan muncul  popup Command Prompt, yang perlu anda lakukan hanya menekan tombol Enter saja beberapa kali hingga proses Selesai dan Redmi Note 4G akan otomatis melaksanakan Reboot
  8. Selesai



Sekian dan terima kasih
Wassalam
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2