KODE IKLAN DFP 1 Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client | pinsoon92

Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Assalmualaikum
Malam ini aku ingin share bagaimana caranya melaksanakan konfigurasi pada Radio Wireless Ubiquiti Nanostation Loco M2 dengan Mode Client. kebetulan ketika ini ditempat aku kondisi jaringan lagi lelet dikarenakan lagi banyak yang pakai alhasil biar dapat ngeblog dengan lancar aku pinjam koneksi internet dari tetangga sebelah :D.

Nah wifi tetangga sebelah aku tidak mengecewakan cepet internetnya, trus SSID nya pun nyampe dirumah aku walaupun perangkat yang ia gunakan hanyala perangkat Indoor ialah Modem Bawaan dari telkom yang sudah Include Wireless.

Walaupun SSID nya nyampe di rumah aku namun signal yang diterima hanya 1 kafetaria saja, jadi semoga kulitas signalnya dapat anggun maka aku harus memakai Radio Wireless lagi untuk dijadikan Client sebagai penangkap signal dari AP Indoor tersebut

Perangkat yang tersedia, kebetulan tinggal si Nanostation Loco M2 ini, sedangkan teman-teman lainya udah mengudara di tiang untuk di fungsikan di RT/RW Net saya.

Langkah Langkah


  1. Atur IP LAN PC/Laptop anda
     Malam ini aku ingin share bagaimana caranya melaksanakan  Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client
  2. Akses hidangan konfigurasi Nanostation Loco M2 melalui browser 
  3. Login memakai username ubnt dan password ubnt
     Malam ini aku ingin share bagaimana caranya melaksanakan  Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client
  4. pada tab wireless, wireless mode di ubah menjadi station lalu Klik Select maka akan muncul jendela gres yang menampilkan isu berupa SSID yang terdeteksi oleh Nanostation Loco M2 
     Malam ini aku ingin share bagaimana caranya melaksanakan  Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client
  5. lalu Pilih salah satunya dan Klik Lock to AP
     Malam ini aku ingin share bagaimana caranya melaksanakan  Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client
  6. Jika wireless yang anda pilih tadi memakai password maka masukan Passwordnya kemudian klik Change kemudian Klik Apply maka perangkat akan melaksanakan reboot
  7. Setelah proses reboot seharusnya Nanostation Loco M2 sudah terhubung dengan AP pusat. Untuk detailnya dapat anda lihat pada Tab Main.
     Malam ini aku ingin share bagaimana caranya melaksanakan  Cara Setting Nanostation Loco M2 Sebagai Client
Selesai
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2