KODE IKLAN DFP 1 Download Myrendertools-V1004 | Tools Untuk Youtubers | pinsoon92

Download Myrendertools-V1004 | Tools Untuk Youtubers

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Assalamualaikum
Tak terasa tinggal beberapa hari lagi saldo pendapatan (Current Balance) di dashboard Adsense aku akan bertambah dengan masuknya nominal pendapatan dari Channel youtube aku untuk periode 30 hari sebelumnya.
 Tak terasa tinggal beberapa hari lagi saldo pendapatan  Download MyRenderTools-v1004 | Tools Untuk Youtubers

Saya memakai 3 produk dari Google sebagai sumber pendapatan dari Adsense, ialah Blog (Host & Non Host), Youtube, serta Google Custom Search Engine (CSE). harapanya sih dengan memakai 3 produk tersebut aku sanggup meningkatkan pendapatan atau earning. Emang bener pendapatan bertambah dibanding hanya memanfaatkan Youtube saja atau hanya blog. Namun waktu yang tersita pun ikutan bertambah, mulai dari meningkatkan secara optimal blog, nulis konten, editing video,upload video dan masih banyak lagi aktifitas yang menyita waktu aku untuk berlama-lama di depan komputer.

Untuk Youtube sendiri banyak orang yang ikutan bermain menjadi youtubers tapi dengan modal reupload, alias kasarnya "Kopas". emang sih ada kebijakan dari Google untuk reupload atau mengupload kembali video yang sama, dengan catatan video tersebut mempunyai lisensi Creative Commons atau video tersebut di upload tapi tidak untuk di monetize.

Jika dilihat, kebanyakan video di youtube yang viewernya WOW mempunyai hak Ciptanya sehingga video tersebut menjadi tidak memungkinkan untuk di upload kembali apalagi untuk di monetize. Namun yang namanya sistem ya niscaya ada celahnya juga kan. ya dengan aneka macam macam trik para youtuber mencoba-coba reupload video yang berhak cipta untuk di monetize, ada yang berhasil lolos dari tilang si mbah google ada pula yang kena razia atau bahkan di tendang dari youtube.

Triknya pun bermacam-macam, mulai dari memotong awal dan selesai video, menambahkan video di intro, menggabungkan beberapa video, menunjukkan efek dan sebagainya semoga supaya video yang di reupload tersebut tidak sama persis 100% menyerupai video aslinya untuk menhindari Om Google.

Banyak macam aplikasi/software yang sanggup dipakai untuk melaksanakan editing video,namun untuk aplikasi editing video khusus para youtuber yang suka reupload setau aku sih belum ada developer resminya. Ternyata ilham gila ini sudah di terapkan oleh youtuber dari vietnam dengan menciptakan sebuah tools yang berjulukan MyRender FFMPEG Tools ini. Aplikasi sederhana dengan fungsi yang sangat sangat diharapkan bagi para reuploader.karena Dengan beberapa kali klik saja kita sanggup mendapat video yang cukup berbeda jauh dari aslinya.
 Tak terasa tinggal beberapa hari lagi saldo pendapatan  Download MyRenderTools-v1004 | Tools Untuk Youtubers

Tampilan atau interface aplikasi MyRender FFMPEG Tools ini pun sangat sederhana, hanya mempunyai 2 buah Tab saja ialah main (Tab utama) dan About Me (Informasi pembuat tools). terus dibawahnya ada 2 buah text field untuk menentukan lokasi folder video orisinil dan lokasi dimana folder output hasil video yang sudah di render. Dibawahnya ada sebuah dropdown sajian yang berfungsi untuk menentukan perubahan apa yang hendak kita terapkan pada video aslinya. Contoh untuk memotong durasi video selama 3 detik dari awal video kita sanggup memilih 01-01 cut 3s only.txt. 
 Tak terasa tinggal beberapa hari lagi saldo pendapatan  Download MyRenderTools-v1004 | Tools Untuk Youtubers

dibawahnya ada lagi sebuah console atau baris command dari pilihan editing yang kita pilih selanjutnya. Setelah semuanya telah selesai di atur maka untuk memulai proses editing cukup tekan Tombol Start Render, akan muncul Command Prompt yang menampilkan info proses yang tengah di kerjakan oleh Aplikasi MyRender FFMPEG Tools ini. Saat CMD/Command prompt sudah hilang atau tertutup itu artinya video telah selesai dan berhasil di Edit dan siap untuk di upload kembali ke youtube.

Jika anda tertarik untuk memakai aplikasi MyRender FFMPEG Tools ini anda sanggup mendowloadnya melalui Link yang aku sertakan di selesai dari postingan ini. Dan jikalau anda ingin mengetahui atau membutuhkan info lain yang berkaitan dengan software ini menyerupai fungsi-fungsi tiap-tiap plugin yang ada di sajian dropdown, anda sanggup pribadi mengunjungi Channel youtube dari VinaCaptcha Studio atau Facebooknya Phuong Truong. hanya saja alasannya owner dari tools ini orang vietnam jadi siapkan memang google translatenya , hehehehehe :D

NB : Saya tidak menjamin bahwa tools ini sanggup meloloskan video yang mempunyai hak cipta dari pentungan mbah Google, namun dari sekian banyak testimonial yang aku baca dari para pemakai tools ini semuanya berhasil mengupload video yang berhak cipta. walaupun begitu perlu di ingat juga, Google itu bukan perusahaan gampangan, alasannya niscaya punya cara untuk mengatasi para reuploader nakal. kesudahannya Resiko penggunaan aplikasi ini ditanggung pribadi masing-masing ya :D

Sekian dan Terima kasih :D.


KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2